Link Live Streaming Kirgistan vs Oman Piala Asia 2024 Vison+ dan Syarat Timnas Indonesia Masuk 16 Besar

- 25 Januari 2024, 20:50 WIB
Link live streaming Kirgistan vs Oman Piala Asia 2024 Soccer Channel Vision+ dan syarat Timnas Indonesia masuk 16 besar AFC Asian Cup.
Link live streaming Kirgistan vs Oman Piala Asia 2024 Soccer Channel Vision+ dan syarat Timnas Indonesia masuk 16 besar AFC Asian Cup. /Tangkap layar Instagram.com/kyrgyzkurama

BERITA DIY - Link live streaming Kirgistan vs Oman Piala Asia 2024 di Soccer Channel Vision+ malam ini dan syarat Timnas Indonesia masuk 16 besar AFC Asian Cup 2024 tersedia di sini.

Qatar AFC Asian Cup 2024 atau Piala Asia 2024 masuk berlangsung dan malam ini, Kamis, 25 Januari 2024 akan tersedia pertandingan terakhir di grup F, antara Kirgistan vs Oman.

Pertandingan Kirgistan vs Oman Piala Asia 2-24 malam ini akan digelr di Stadion Abdullah bin Khalifaa, Doha, Qatar mulai pukul 22:00 WIB.

Laga Kirgistan vs Oman Piala Asia 2-24 malam ini juga disiarkan secara langsung oleh Soccer Channel dan bisa ditonton melalui link live streaming via Vision+.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia Malaysia vs Korea Selatan Hari Ini Live TV Mana & Jam Berapa? Link Live Streaming

Adapun link live streaming Soccer Channel Vision+ untuk nonton siaran langsung Kirgistan vs Oman Piala Asia 2-24 malam ini tersedia di akhir artikel ini.

Sebelum mengetahui link live streaming resmi, simak dulu mengapa pertandingan ini cukup penting untuk Timnas Indonesia di babak 16 besar nanti, berikut ini.

Sebagai informasi, saat ini Timnas Indonesia menduduki ranking 3 klasemen sementara Grup D dengan 3 poin, di bawah Irak dan Jepang.

Sedangkan Oman di posisi ke-3 klasemen sementara Grup F dengan 1 poin, dan Kirgistan di posisi ke-4 dengan 0 poin. Kedua negara ini akan melangsungkan laga terakhir malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x