Jam Tayang Kirgistan vs Oman Piala Asia 2023 Hari Ini, Apa Siaran Langsung di TV RCTI? Ini Link Live Streaming

- 25 Januari 2024, 12:15 WIB
Jam tayang Kirgistan vs Oman di Piala Asia 2023 hari ini, apakah akan disiarkan langsung di TV RCTI.
Jam tayang Kirgistan vs Oman di Piala Asia 2023 hari ini, apakah akan disiarkan langsung di TV RCTI. /unsplash.com / Emilio Garcia

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Kirgistan vs Oman di Piala Asia 2023 hari ini, info apakah akan disiarkan langsung di TV RCTI, dan link live streaming.

Timnas Kirgistan akan menghadapi Timnas Oman dalam matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Hasil pertandingan antara Kirgistan dan Oman dalam Piala Asia 2023 hari ini akan sangat mempengaruhi perjalanan Timnas Indonesia ke babak 16 besar.

Kirgistan saat ini menempati posisi juru kunci di klasemen Grup F Piala Asia 2023. Peluang untuk lolos sebagai runner-up Grup F sudah tertutup bagi mereka.

Baca Juga: 3 Syarat Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2024 dan Update Klasemen Tim Peringkat 3 Terbaik

Oman memiliki peluang lebih besar untuk melangkah ke babak 16 Besar. Oman akan merebut posisi runner-up Grup F jika mereka mampu menang dengan selisih gol empat lawan Kirgistan.

Meski demikian, meraih kemenangan besar melawan Kirgistan bukanlah tugas yang mudah bagi Oman. Pasalnya, pada pertemuan terakhir, Oman kalah dengan skor 0-1 dari Kirgistan.

Laga Kirgistan vs Oman Tayang di Mana?

Sesuai jadwal Piala Asia 2023, pertandingan antara Kirgistan dan Oman akan disiarkan langsung pada hari ini, Kamis, 25 Januari 2024, jam 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x