Newcastle vs Man City Liga Inggris Malam Ini Prediksi, Line Up, Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung di TV SCTV

- 13 Januari 2024, 17:20 WIB
Ilustrasi - Newcastle vs Man City Liga Inggris malam ini, prediksi, line up, head to head & jadwal jam tayang siaran langsung EPL gratis di TV SCTV.
Ilustrasi - Newcastle vs Man City Liga Inggris malam ini, prediksi, line up, head to head & jadwal jam tayang siaran langsung EPL gratis di TV SCTV. /Tangkap layar Instagram.com/@premierleague

BERITA DIY - Kompetisi sepak bola English Premier League (EPL) 2023/2024 sudah sampai di pertandingan pekan 21. Sesuai jadwal, malam ini akan ada big match Newcastle vs Man City.

Simak prediksi, perkiraan line up, catatan riwayat head to head dan jadwal jam tayang siaran langsung duel Newcastle vs Manchester City di Liga Inggris gratis via TV SCTV.

Anda bisa nonton siaran langsung pertandingan Liga Inggris ini via TV offline channel SCTV atau streaming di TV online Vidio. Duel akan berlangsung di Stadion St James' Park.

Sesuai jadwal, duel ini akan dimulai malam ini Minggu tanggal 14 Januari 2024 dini hari jam 00.30 WIB. Big match pekan 21 ini tayang di TV SCTV besok jam 00.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Tottenham Hotspur Liga Inggris: Siaran Langsung MU Tayang TV Apa, Jam Berapa? Prediksi Skor

Sekarang Manchester City masih bertahan di posisi ketiga dari klasemen sentara EPL dengan mengantongi 40 poin. Sementara itu, tim tuan rumah menghuni posisi kesembilan dengan 29 poin.

Jika dilihat dari riwayat 5 head to head terbaru kedua tim, tim tamu sudah memenangkan 3 pertandingan sementara tim tuan rumah baru menang 2 kali. Terbaru pada Kamis, 28 September 2023, The Magpies menang 1-0 atas Man City.

Pekan lalu, tim asuhan Eddie Howe menelan kekalahan atas Liverpool dengan skor 4-2. Newcastle hanya mencetak 2 gol lewat Isak di menit ke-54 dan Botman di menit ke-81.

Tim asuhan Pep Guardiola pekan lalu sukses mengalahkan Sheff United 2-0. Rodri berhasil mencetak 1 gol di menit ke-14, lalu Álvarez menyusul di menit ke-61.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x