Cara Dapat Saldo DANA Tambahan, Pinjam Uang Mudah dan Cepat Tanpa Paylater Bisa Bayar Nanti, Ini Caranya

- 13 Januari 2024, 15:50 WIB
Cara dapat saldo DANA tambahan dengan pinjam uang mudah dan cepat tanpa paylater bisa paylater, berikut cara cepatnya.
Cara dapat saldo DANA tambahan dengan pinjam uang mudah dan cepat tanpa paylater bisa paylater, berikut cara cepatnya. /Tangkap layar DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi cara dapat saldo DANA tambahan dengan pinjam uang mudah dan cepat di e-wallet tanpa paylater bisa bayar nanti, begini caranya.

Banyak orang tentunya ingin mendapatkan tambahan saldo e-wallet seperti saldo DANA. Sebenarnya untuk mendapatkan tambahan saldo e-wallet dapat dilakukan dengan banyak cara.

Jika Anda pengguna e-wallet, saldo DANA tambahan bisa didapatkan dengan meng-klik link DANA kaget, memainkan game aplikasi penghasil saldo DANA dan juga pinjam uang melalui aplikasi DANA.

Pinjam uang di aplikasi DANA juga dapat dilakukan dengan mudah dan cepat, bahkan Anda bisa bayar nanti meskipun tanpa menggunakan paylater.

Baca Juga: Gampang Banget! Begini Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Langsung Cair

Setiap cara yang ditawarkan tersebut tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan, termasuk pinjam uang di e-wallet DANA.

Hal ini mengingat aplikasi e-wallet DANA belum memiliki fitur pengajuan pinjaman, maka pinjam uang dapat dilakuakn melalui fitur minta uang.

Fitur Minta Uang ini merupakan fitur pinjam uang ke aplikasi dompet digital DANA yang dapat dilakukan tanpa syarat KTP dan bisa bayar nanti.

Pinjaman bisa bayar nanti tanpa e-wallet karena pinjam uang dilakukan kepada teman yang juga merupakan pengguna e-wallet DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x