Gampang Banget! Begini Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Langsung Cair

- 13 Januari 2024, 15:20 WIB
Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu langsung cair dengan gampang.
Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu langsung cair dengan gampang. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak cara gampang untuk cara mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu langsung cair.

Pemerintah akan kembali memberikan saldo DANA gratis kepada masyarakat yang memenuhi kriteria tertentu. Nominalnya adalah sebesar Rp700 ribu.

Ternyata cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini cukuplah mudah atau gampang. Jika penasaran, cek cara lengkapnya di akhir artikel ini.

Saldo DANA gratis yang diberikan oleh pemerintah ini tentunya dapat digunakan untuk berbagai keperluan baik secara online atau offline.

Baca Juga: DAPATKAN Saldo Dana Gratis 4.200.000 dari Google Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Cuma Download Apk dan Isi Form

Secara online, saldo DANA gratis ini bisa digunakan untuk membayar tagihan internet atau listrik. Sementara secara offline dapat dicairkan ke merchant yang bekerja sama dengan DANA.

Setelah itu, uang yang telah Anda cair bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai keperluan, baik itu kebutuhan pokok atau yang lainnya.

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini berasal dari program Kartu Prakerja yang akan dibuka pada tahun 2024 ini dan akan memberikan bantuan dengan total Rp4,2 juta.

Bantuan total sebesar Rp4,2 juta tersebut dibagi menjadi bantuan beasiswa pelatihan sebesar Rp3,5 juta yang tidak bisa dicairkan secara tunak dan insentif pasca pelatihan sebesar Rp700 ribu yang akan ditransfer ke saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x