Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa KTP Dapat 100 Ribu Online Bukan di Pinjol Legal

- 12 Januari 2024, 19:10 WIB
Simak cara pinjam uang di DANA tanpa KTP dapat Rp 100 ribu online bukan di pinjol legal, hanya sebar QR Code lalu lunasi pinjamanya.
Simak cara pinjam uang di DANA tanpa KTP dapat Rp 100 ribu online bukan di pinjol legal, hanya sebar QR Code lalu lunasi pinjamanya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut cara pinjam uang di DANA tanpa KTP dapat Rp 100 ribu online bukan di pinjol legal.

Mencari cara untuk mendapatkan pinjaman online tanpa KTP bisa menjadi hal yang sulit, terutama jika Anda ingin mendapatkan uang dengan cepat dan aman.

Dalam artikel ini, kami akan membahas bagaimana Anda bisa meminjam uang di DANA tanpa KTP. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman sebesar 100 ribu rupiah tanpa perlu khawatir tentang kelegalan pinjol.

DANA adalah dompet digital ternama yang ada di Indonesia. Dengan dompet digital, Anda tidak perlu lagi menyimpan uang dalam bentuk fisik.

Baca Juga: Ajukan Modal Buka Usaha Rp 20 Juta di Pinjaman KUR BRI 2024 Dibuka Hari Ini 12 Januari 2024

Sayangnya, para pengguna DANA per Januari 2024 masih belum bisa mendapatkan fitur pinjam uang di DANA.

Adanya ialah fitur "Minta DANA" yang mana para pengguna bisa mengirim QR Code untuk discan sebagai transaksi uang tunai.

Nah, untuk menggunakan fitur Minta DANA, para pengguna wajib mengupgrade menjadi akun DANA Premium.

Pendaftaran akun DANA menjadi Premium cepat dan mudah. Ada sejumlah syarat seperti foto selfie bersama KTP. Alhasil, sampai sini, syarat KTP tetap diwajibkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x