SELAMAT! NIK KTP Terdata di Sini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Cair ke Dompet Digital

- 13 Januari 2024, 13:50 WIB
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP terdata di sini dapat DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah sekali cair ke dompet digital.
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP terdata di sini dapat DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah sekali cair ke dompet digital. /Tangkap layar x.com/@danaid

BERITA DIY - Simak informasi NIK KTP terdata di sini dapat DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah cair ke dompet digital.

Ada begitu ragam cara untuk bisa dapat saldo DANA gratis mulai dari Rp 100 rb - Rp 2 juta. Biasanya diupayakan melalui aplikasi penghasil uang atau lewat link Dana Kaget.

Ketahui kini tanpa aplikasi penghasil uang pun layanan link Dana Kaget, Anda berkesempatan untuk dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu cair ke dompet digital.

Tersedia saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari Pemerintah untuk NIK KTP yang terdaftar di laman ini bukan link Dana Kaget.

Baca Juga: Pekerja dengan KK dan KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Cek Penerima BSU 2024

Pemerintah akan menyalurkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu sekali cair ke dompet digital, hal tersebut merupakan bagian dari program pengembangan potensi.

Program pengembanagan potensi tersebut diperuntukan untuk masyarakat berusia 18 tahun ke atas atau usia kerja.

Yakni angkatan kerja yang bukan dari golongan ASN, TNI/Polri, pegawai BUMN/BUMD dan pejabat desa. Selain itu program tersebut juga bukan untuk siswa sekolah dan Mahasiswa.

Adapun Pemerintah akan menyalurkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu tersebut melalui program Kartu Prakerja 2024.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah