Link Live Streaming Persela Lamongan vs Bekasi City Pegadaian Liga 2 2023 2024 Kick Off Pukul 15.00 WIB

- 13 Januari 2024, 14:00 WIB
Link live streaming Persela Lamongan vs Bekasi City kick off hari ini Sabtu, 13 Januari 2024. Simak di sini untuk selengkapnya.
Link live streaming Persela Lamongan vs Bekasi City kick off hari ini Sabtu, 13 Januari 2024. Simak di sini untuk selengkapnya. /Tangkap layar instagram.com/@perselafc

BERITA DIY - Hari ini Sabtu, 13 Januari 2024 adalah jadwal pertandingan Persela Lamongan vs Bekasi City. Pertandingan ini akan disiarkan langsung lewat link yang tersedia di dalam artikel ini. Untuk itu, simak artikel selengkapnya! 

Persela Lamongan vs Bekasi City merupakan lanjutan babak 12 besar grup Y Pegadaian Liga 2 2023/2024. Persela Lamongan dalam laga ini menargetkan poin penuh.

Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan Persela Lamongan ingin menjaga kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Pertandingan antara Persela Lamongan vs Bekasi City akan diselenggarakan di Stadion Bumi Wali Tuban, pada hari ini Sabtu, 13 Januari 2024. 

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Hari Ini 13 Januari, Live Liga 2 Persela Lamongan vs Bekasi City, Magic 5 dan D'Academy

Kemenangan ini nantinya menjadi poin wajib untuk Persela apabila ingin lanjut ke babak selanjutnya. Dengan tambahan poin nantinya akan menjaga peluang Persela untuk lolos ke babak semifinal. 

Seperti yang kita tahu, bahwa di sebelumnya, Persela hanya mampu meraih poin imbang. Dalam laga perdana Grup Y, poin imbang ini didapatkan Persela saat melawan Malut United. 

Dikatakan oleh sang pelatih Persela, Djadjang Nurdjaman atau yang kerap dipanggil Djanur ini mengaku sudah melakukan sejumlah perbaikan. Hal ini dipersiapkan jelang laga melawan Bekasi City hari ini. 

Baca Juga: Jadwal Program Acara TV Indosiar hari Ini Sabtu, 13 Januari 2024, LIVE Liga 2 Persela Lamongan vs Bekasi City

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x