Jadwal Tayang Liverpool vs Fulham Carabao Cup Malam Ini Jam Siaran Langsung di TV Mana - Link Live Streaming

- 10 Januari 2024, 10:35 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Fulham Semifinal Carabao Cup malam ini siaran langsung di TV mana jam berapa, link live streaming dan prediksi.
Ilustrasi - Jadwal tayang Liverpool vs Fulham Semifinal Carabao Cup malam ini siaran langsung di TV mana jam berapa, link live streaming dan prediksi. /Tangkap layar Instagram.com/@fulhamfc

BERITA DIY - Cek kapan jadwal tayang Liverpool vs Fulham semifinal Leg 1 di Carabao Cup malam ini. Info siaran langsung di TV mana jam berapa, link live streaming dan prediksi tersedia di sini.

The Reds akan melakoni tandang semifinal Leg 1 di Piala FA melawan The Cottagers. Pertandingan akan digelar di Stadion Anfield, markas Liverpol besok hari Kamis, 11 Januari 2024.

Sesuai jadwal, duel Liverpool vs Fulham di Carabao Cup malam ini dimulai jam 03.00 WIB. Namun siaran langsung tidak tayang live di TV offline. Anda perlu akses link live streaming untuk nonton.

Sebelum duel penentuan siapa tim yang akan masuk kebabak final, Anda bisa cek prediksi line up dan skor di sini. Nantinya siaran langsung akan tayang di TV online beIN SPORTS.

Baca Juga: Siaran Langsung Malaysia Open 2024 Hari Ini Live iNews TV Jam Berapa? Ini Jadwal Wakil Indonesia

Nantinya, tayangan di TV online dimulai jam 02.50 WIB tepatnya pada hari Kamis, 11 Januari 2023. Tim asuhan Jürgen Klopp akan meladeni tim asuhan Marco Silva.

Middlesbrough berhasil memenangkan duel semifinal Leg 1 Carabao Cup melawan Chelsea 1-0. Keduanya akan kembali bertempur pada Rabu, 24 Januari 2024 di kandang Chelsea.

Liverpool berhasil mengamankan tiket babak 4 besar udah menang telak atas West Ham 5-1. Sementara Fulham menang melawan Everton dengan hasil 1(7)-1(6).

Melansir dari laman The Reds Rabu, 10 Januari 2024, malam ini anak buah Jürgen Klopp akan menyambut tim tamu dengan diperkuat oleh Virgil van Dijk dan melakukan perubahan posisi bek kanan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x