LINK Live Streaming Real Madrid vs Mallorca La Liga Malam Ini 4 Januari 2024 Siaran Langsung TV Apa Jam Berapa

- 3 Januari 2024, 23:55 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Real Madrid vs Mallorca La Liga malam ini 4 Januari 2024 siaran langsung TV apa dan jam berapa, nonton ke sini.
Ilustrasi. Link live streaming Real Madrid vs Mallorca La Liga malam ini 4 Januari 2024 siaran langsung TV apa dan jam berapa, nonton ke sini. /Pixabay/ kevinbism

BERITA DIY - Link live streaming Real Madrid vs Mallorca La Liga malam ini 4 Januari 2024 siaran langsung TV apa dan jam berapa, nonton ke sini.

Real Madrid malam ini, Kamis, 4 Januari 2023 akan menjamu Mallorca di lanjutan La Liga 2023/2024 pekan ke-19.

Jalannya pertandingan Real Madrid vs Mallorca malam ini berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada pukul 01:45 WIB.

Nonton siaran langsung Real Madrid vs Mallorca malam ini melalui link live streaming TV online yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Mallorca Tayang Jam Berapa: Live Streaming, Siaran Langsung TV, Prediksi Skor

Prediksi pertandingan Real Madrid vs Mallorca La Liga 2024 malam ini akan berjalan dengan ketat dan menarik, meski keunggulan cenderung ke tuan rumah.

Pada tabel klasemen La Liga 2024, Real Madrid masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 45 poin, sama dengan Girona.

Tentunya laga malam ini menjadi kesempatan bagi Real Mandrid untuk menambah poin dan mengamankan posisi di puncak klasemen.

Sementara dari tim lawan, Mallorca berada diurutan ke-13 mempunyai modal yang cukup untuk menghadapi Real Madrid malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah