Prediksi Real Madrid vs Villarreal Malam Ini, H2H dan Susunan Pemain, Ini Link Live Streaming Nonton La Liga

- 17 Desember 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Prediksi Real Madrid vs Villarreal malam ini, head to head (H2H) dan susunan pemain. Berikut tersedia link live streaming nonton La Liga.
Ilustrasi - Prediksi Real Madrid vs Villarreal malam ini, head to head (H2H) dan susunan pemain. Berikut tersedia link live streaming nonton La Liga. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Simak prediksi Real Madrid vs Villarreal malam ini, head to head (H2H) dan susunan pemain. Berikut tersedia juga link live streaming nonton La Liga.

Real Madrid akan menjamu Villarreal pada pekan ke-17 La Liga Spanyol malam ini, tepatnya Senin, 18 Desember 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Villarreal akan diselenggarakan di Stadion Santiago Bernabeu dengan jam kickoff pukul 03.00 WIB.

Anda bisa nonton laga Real Madrid vs Villarreal dalam La Liga malam ini melalui link live streaming yang bakal tersedia.

Baca Juga: Link Live Streaming Valencia vs Barcelona La Liga Malam Ini, Jam Berapa? Ini Head to Head dan Prediksi Line Up

Ketahui, Real Madrid saat ini berusaha mengejar ketertinggalan dari Giorina yang menempati pemuncak klasemen semetara La Liga 2023/2024.

Real Madrid saat ini berada di peringkat 2 dengan kumpulan 39 poin. Sedangkan, Giorina yang menduduki peringkat pertama sudah mengumpulkan 41 poin.

Jarak yang tidak jauh tersebut akan membuat Real Madrid menggebu dalam menghadapi Villarreal malam ini agar mendapatkan 3 poin.

Namun harus diakui, meski Villarreal kini berada di peringkat 14 dengan 16 poin, kekuatannya tak bisa diremehkan Real Madrid.

Halaman:

Editor: F Akbar


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah