Real Madrid vs Valencia La Liga Malam Ini: Siaran Langsung Live di TV Apa, Prediksi Line Up dan Link Streaming

- 11 November 2023, 10:15 WIB
Ilustrasi- Pemain Los Blancos, Real Madrid vs Valencia La Liga malam ini, siaran langsung live di TV apa, prediksi line up, dan link streaming ada di sini.
Ilustrasi- Pemain Los Blancos, Real Madrid vs Valencia La Liga malam ini, siaran langsung live di TV apa, prediksi line up, dan link streaming ada di sini. /Tangkap layar instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Informasi Real Madrid vs Valencia La Liga malam ini, siaran langsung live di TV apa, prediksi line up, dan link streaming ada di sini.

Dengan akan dihelatnya pertandingan La Liga antara Real Madrid vs Valencia, inilah prediksi line up lengkap dengan link streaming dan siaran langsung tayang di TV apa.

Pada pekan ke-13 La Liga, malam ini Minggu, 12 November 2023 Valencia akan melawat ke kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Adapun kick off laga Real Madrid vs Valencia akan disiarkan secara langsung pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti di bEIN Sports 3 dan link streaming yang tersaji di sini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Real Madrid vs Braga Liga Champions 2023 Malam Ini, Jadwal Tayang dan Prediksi Skor

Kini Real Madrid sedang dalam tren positif, dan hampir tidak pernah menerima kekalahan dalam lima laga terakhirnya, baik di La Liga maupun Liga Champions.

Skuad Carlo Ancelotti sempat berakhir imbang ketika melawan Rayo, namun kembali membabi buta ketika dihadapkan dengan Braga di Liga Champions.

Real Madrid menerima kemenangan 3-0 atas Braga pada 9 November 2023 lalu, lewat gol dari Brahim Diaz, Vinicius Junior, dan Rodrygo.

Kemenangan Real Madrid di Liga Champions ini akan menambah semangat Nacho dan kawan-kawan untuk menumbangkan Valencia di La Liga malam ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x