Prediksi Skor Girona vs Atletico Madrid La Liga, H2H, dan Link Live Streaming Liga Spanyol

- 3 Januari 2024, 14:00 WIB
Kabar pertandingan Girona vs Atletico Madrid La Liga: Prediksi skor, H2H, dan link live streaming Liga Spanyol.
Kabar pertandingan Girona vs Atletico Madrid La Liga: Prediksi skor, H2H, dan link live streaming Liga Spanyol. /twitter.com/LoApuestoTodo

BERITA DIY - Simak prediksi skor Girona vs Atletico Madrid La Liga, H2H, dan link live streaming Liga Spanyol.

Pekan ke-19 La Liga Spanyol akan sajikan Big Match antara Girona vs Atletico Madrid pada Kamis, 4 Januari 2024 pukul 03.30 WIB.

Pertandingan Girona vs Atletico Madrid yang digelra di Estadio Montilivi, Girona, ini dapat ditonton melalui live streaming Vidio dan beIN Sport. Adapun link streaming tersedia di akhir artikel.

Girona masih mempertahankan status sebagai kuda hitam di La Liga musim ini setidaknya hingga pertengahan musim. Pasalnya tim berjuluk Gironistes masih membuntuti Real Madrid di puncak klasemen. Kedua tim memiliki poin yang sama yakni 45 dari 18 laga.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Libya Leg 2 Uji Coba Piala Asia 2023 Live Indosiar dan Prediksi Susunan Pemain

Girona juga saat ini menjadi tim paling produktif dengan 42 kali membobol gawang lawan dan baru merasakan satu kali kekalahan.

Pada lima laga terakhir, Girona mampu memetik tiga kemenangan dengan dua lainnya berakhir imbang.

Sementara itu Atletico Madrid saat ini menghuni peringkat tiga klasemen dengan 38 poin, berjarak tujuh angka dengan Real Madrid dan Girona.

Konsistensi masih menjadi pekerjaan rumah bagi tim ibu kota ini. Meski menjadi tim yang paling sedikit meraih hasil imbang (2), namun dari tim tujuh besar klasemen saat ini, Alvaro Morata dan rekan menjadi tim dengan kekalahan terbanyak (4).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x