Siaran Langsung Everton vs Man City Tayang di SCTV Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini

- 27 Desember 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi. Jadwal jam tayang dan link live streaming siaran langsung Everton vs Man City Liga Inggris malam ini.
Ilustrasi. Jadwal jam tayang dan link live streaming siaran langsung Everton vs Man City Liga Inggris malam ini. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Simak informasi siaran langsung pertandingan Everton vs Man City di SCTV jam berapa lengkap dengan link live streaming Liga Inggris malam ini Kamis, 28 Desember 2023.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 akan berlanjut malam ini dengan salah satu pertandingan antara Everton vs Manchester City (Man City).

Pertandingan malam ini Kamis, 28 Desember 2023 akan berlangsung di Goodison Park dengan kick off pertandingan pukul 03:15 WIB.

Kabar baiknya pertandingan malam ini akan tayang di stasiun TV SCTV dan link live streaming pertandingan akan tayang di Vidio.com mulai jam 03:05 WIB.

Baca Juga: Everton vs Man City Malam Ini 28 Desember 2023 Tayang di TV Mana? Cek Link Live Streaming dan Prediksi Skor

Everton baru saja kalah melawan Tottenham di laga Liga Inggris dengan skor 2-1. Sementara Manchester City baru saja memenangkan pertandingan melalui Fluminense dalam Piala Dunia Antarklub dengan skor 4-0.

Dari sisi Manchester City menempati posisi kelima dengan perolehan poin sebanyak 34 poin, sementara Everton berada di peringkat 17 dengan perolehan poin sebanyak 16 poin.

Prediksi Pemain

Adapun prediksi pemain yang akan turun di Liga Inggris malam ini antara Everton vs Manchester City adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x