Link Live Streaming SPOTV Red Sparks vs GS Caltex Liga Voli Korea, Nonton Megawati via Vision+ DI SINI

- 21 Desember 2023, 15:55 WIB
Link live streaming SPOTV Red Sparks vs GS Caltex Liga Voli Korea Putri hari ini, nonton siaran langsung Megawati via Vision+ - V League.
Link live streaming SPOTV Red Sparks vs GS Caltex Liga Voli Korea Putri hari ini, nonton siaran langsung Megawati via Vision+ - V League. /Instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Link live streaming SPOTV Red Sparks vs GS Caltex Liga Voli Korea Putri atau V League hari ini, untuk nonton siaran langsung Megawati via Vision+ tersedia di sini.

Hari ini, Kamis, 21 Desember 2023, pemain voli putri asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali membela timnya, Red Sparks di Liga Voli Korea melawan GS Caltex.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Megawati di Red Sparks vs GS Caltex Liga Voli Korea hari ini melalui link live streaming SPOTV dari Vision+ yang ada di akhir artikel ini.

Laga Red Sparks vs GS Caltex Liga Voli Korea hari ini diselenggarakan di Daejeon Cargo Gymnasium, Korea Selatan mulai pukul 17:00 WIB dan diprediksi akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: LINK Live Streaming Red Spark vs GS Caltex Voli Korea 2023 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung Megawati di SPOTV

Kedua tim sama-sama berambisi untuk menang dan meraih tiga poin untuk naik ke posisi lebih tinggi di klasemen sementara Liga Voli Korea Putri.

Saat ini, tim Megawati, Red Sparks berada di urutan ke-4 klasemen sementara dengan 24 poin, sedangkan GS Caltex di posisi ke-tiga dengan 28 poin.

Sebelum mengetahui link live sreaming SPOTV di Vision+, simak dulu klasemen sementara Liga Voli Korea Putri hingga hari ini, berikut ini:

1. Hyundai Hillstate: 38 poin

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah