LINK Live Streaming Red Spark vs Hillstate Voli Korea 2023 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung Megawati di SPOTV

- 16 Desember 2023, 13:02 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Red Spark vs Hillstatey Liga Voli Korea hari ini Sabtu 16 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati Hangestri di SPOTV.
Ilustrasi - Simak link live streaming Red Spark vs Hillstatey Liga Voli Korea hari ini Sabtu 16 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati Hangestri di SPOTV. /Tangkap layar instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Informasi link live streaming Red Spark vs Hillstatey Liga Voli Korea hari ini Sabtu, 16 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati di SPOTV.

Saat ini banyak pecinta voli mencari tahu link live streaming Liga voli Korea untuk pertandingan Red Spark vs Hillstate yang akan berlaga pada siang hari ini Sabtu, 16 Desember 2023.

Red Spark akan menjamu Hillstate dalam pertandingan hari ini pada pukul 14.00 WIB di Daejeon Cargo Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan.

Untuk siaran langsung laga sengit antara Red Spark vs Hillstate tersebut dapat disaksikan melalui SPOTV dan link live streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Red Sparks vs Expressway Liga Voli Korea Hari Ini 13 Desember 2023, Nonton di Mana?

Red Spark dan Hillstate dituntut untuk meraih kemenangan pada laga siang ini demi memperbaiki posisi di klasemen.

Pada putaran pertama Liga Voli Korea Selatan, Red Spark mampu unggul 3-0 atas Hillstate. Namun pada putaran kedua, Hillstate berhasil balaskan kekalahan dan menang 3-1 atas Red Spark.

Meski demikian, Red Spark saat ini sedang dalam tren positif setelah menang dalam dua laga terakhir yakni atas Pepper Savings Bank (3-1) dan Expressway (3-0).

Hasil bagus itu membuat Megawati Hangestri dan kolega dalam motivasi tinggi untuk melanjutkan kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x