Link Live Streaming dan Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals 2023, Indonesia Loloskan Jonatan dan Fajar/Rian

- 16 Desember 2023, 08:00 WIB
Indonesia meloloskan Jonatan dan Fajar/Rian ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. Link live streaming dan jadwal terdapat di artikel ini.
Indonesia meloloskan Jonatan dan Fajar/Rian ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. Link live streaming dan jadwal terdapat di artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY – Indonesia loloskan Jonatan dan Fajar/Rian ke Semifinal BWF World Tour Finals 2023. Informasi jadwal tanding dan link live streaming ada dalam artikel ini.

Semifinal BWF World Tour Finals 2023 sudah menginjak babak semifinal. Sepuluh pemain terbaik akan bertanding untuk memperebutkan tiket final pada setiap sektor.

Babak Semifinal akan berlangsung pada hari ini, Sabtu, 16 Desember 2023. Pertandingan dimulai pukul 09.00 WIB dan disiarkan langsung dari Hangzhou Olympic Sport Center, Hangzhou, China.

Pertandingan akan berlangsung dengan dua sesi, yakni pertama pada pukul 09.00 WIB dan kedua pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming Nottingham Forest vs Tottenham Premier League 2023 Malam Ini, Cek Prediksi Skor di Sini

Indonesia meloloskan dua wakilnya dalam babak semifinal, yakni Jonatan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sebelumnya, Indonesia mengirimkan enam wakilnya untuk bertanding dalam BWF World Tour Finals ini. Akan tetapi, empat wakil lainnya gugur dalam fase grup.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil finis di urutan ketiga grup. Nasib serupa juga dialami oleh Anthony Sinisuka Ginting dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Sementara itu, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri harus puas menjadi juru kunci grup B sektor ganda putra.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x