LINK Live Streaming Red Spark vs GS Caltex Voli Korea 2023 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung Megawati di SPOTV

- 21 Desember 2023, 15:50 WIB
Ilustrasi - Simak link live streaming Red Spark vs GS Caltex Liga Voli Korea hari ini Kamis, 21 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati di SPOTV.
Ilustrasi - Simak link live streaming Red Spark vs GS Caltex Liga Voli Korea hari ini Kamis, 21 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati di SPOTV. /Tangkap layar instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Informasi link live streaming Red Spark vs GS Caltex Liga Voli Korea hari ini Kamis, 21 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati di SPOTV.

Saat ini banyak pecinta voli mencari tahu link live streaming Liga voli Korea untuk pertandingan Red Spark vs GS Caltex yang akan berlaga pada sore ini Kamis, 21 Desember 2023.

Red Spark akan menjamu GS Caltex di Daejeon Cargo Gymnasium, Korea Selatan mulai pukul 17.00 WIB.

Pertandingan Red Spark vs GS Caltex dapat disaksikan melalui siaran langsung SPOTV melalui Vision+ dengan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Voli Red Sparks vs GS Caltex Hari ini 21 Desember Live di Mana Liga Voli Korea Jam Berapa dan Link Live

Red Spark bertekad bangkit setelah alami kekalahan yang cukup menyakitkan dari Hyundai Hillstate dengan skor 2-3.

Pada laga tersebut, Red Spark sudah unggul 2-1 terlebih dahulu dan hampir menang. Namun kesalahan pemain Red Spark harus dibayar mahal dan merelakan set ke-4 untuk lawan.

Meski demikian, misi menang Megawati Hangestri dan rekan tak akan mudah sebab pada 2 putaran awal Liga Voli Putri Korea, Caltex selalu berhasil mengalahkan Red Sparks.

Jika kembali kalah, maka Red Sparks akan semakin sulit untuk menembus posisi tiga yang kini dihuni GS Caltex. Selain itu, IBK Altos yang berada di posisi lima berpotensi mengkudeta Red Sparks karena hanya berselisih satu angka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah