2 LINK Live Streaming Bali United vs Persib Bandung, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis di Indosiar

- 18 Desember 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi/ 2 link live streaming Bali United vs Persib Bandung, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar hari ini.
Ilustrasi/ 2 link live streaming Bali United vs Persib Bandung, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar hari ini. /Tangkap layar CerdikIndonesia.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Bali United vs Persib Bandung dalam lanjutan BRI Liga 1.

Ketahui 2 link live streaming Bali United vs Persib Bandung, nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis di TV Indosiar hari ini.

Super Big Match akan jadi penutup pekan ke-23 yakni duel antara Bali United vs Persib Bandung.

Bali United vs Persib akan digelar pada hari ini, Senin, 18 Desember 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga: Jadwal Tanding BRI Liga 1 2023 Hari Ini 18 Desember: Persik vs PSM, Bali United vs Persib, Live di TV Indosiar

Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Bali United mengincar tiga poin untuk terus memantapkan posisi di empat besar klasemen BRI Liga 1.

Serdadu Tridatu saat ini berada di posisi kedua dengan 40 poin, hanya terpaut satu angka dari Persib yang berada di posisi ketiga.

Sementara itu Persib Bandung wajib putus hasil dua laga terakhir tanpa kemenangan dengan meraih tiga poin di Bali.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x