Kapan Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung Main Setelah Ditunda? Ini Bocoran Jadwal BRI Liga 1 2023

- 5 Maret 2023, 20:15 WIB
Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung main setelah ditunda, simak bocoran jadwal BRI Liga 1 2023.
Jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung main setelah ditunda, simak bocoran jadwal BRI Liga 1 2023. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung main setelah ditunda, simak bocoran jadwal BRI Liga 1 2023 di sini.

Diketahui, laga Persija Jakarta vs Persib Bandung di jadwal BRI Liga 1 pekan ke-28 resmi ditunda, yang seharusnya dijadwalkan pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Laga yang seharusnya berlangsung di Stadion Patriot antara Persija Jakarta vs Persib Bandung harus mundur lantaran pihak Macan Kemayoran meminta penjadwalan ulang kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sehingga banyak masyarakat yang penasaran dengan kapan jadwal Persija Jakarta vs Persib Bandung main kembali setelah resmi dituda pada Sabtu lalu.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Persija vs Persib Apakah Main Tanggal Ini? Bagaimana Persebaya vs Arema FC?

Pada artikel ini akan membocorkan sedikit jadwal BRI Liga 1 yang akan berlaga pada pekan ke-29 nantinya, setelah laga Persija Jakarta vs Persib Bandung resmi ditunda pada pekan ke-28.

Karena laga kandang melawan Persib resmi ditunda, maka jadwal Persija Jakarta selanjutnya menghadapi Borneo FC sebagai tamunya pada hari Rabu, 8 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x