TONTON DI SINI! Link Live Streaming Persik vs Barito Putera di BRI Liga 1 di Siaran Langsung Indosiar Gratis

- 4 Maret 2023, 14:53 WIB
Link live streaming Persik vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, tayang di siaran langsung Indosiar gratis.
Link live streaming Persik vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, tayang di siaran langsung Indosiar gratis. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini sedang berlangsung Persik vs Barito Putera dalam laga BRI Liga 1 yang tayang di siaran langsung TV Indosiar gratis.

Persik Kediri vs Barito Putera hari ini, Sabtu, 4 Maret 2023 digelar di Stadion Brawijaya Kediri dan disiarkan secara langsung di TV Indosiar gratis.

Jadwal jam tayang Persik vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming TV online akan tersaji di artikel ini.

Persik Kediri yang menduduki peringkat bawah, yakni peringkat 17 dari 18 tim BRI Liga 1 akan melawan tim yang menduduki peringkat 16 klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online Persik Kediri vs Barito Putera: Siaran Langsung Liga 1 Tayang Jam Berapa?

Sebagai informasi Persik hanya mengantongi 23 poin dari 26 laga yang sudah dijalani dan hanya menang 5 kali pertandingan.

Namun performa Persik Kediri cukup bagus pada dua laga terakhir karena dua-duanya mendapatkan poin penuh atau kemenangan, sedangkan Barito Putera di dua laga terakhir mengalami satu kekalahan dan satu kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x