Link Live Streaming TV Online Persik Kediri vs Barito Putera: Siaran Langsung Liga 1 Tayang Jam Berapa?

- 4 Maret 2023, 14:10 WIB
Berikut link live streaming Persik vs Barito Putera tayang siaran langsung Liga 1 jam ini.
Berikut link live streaming Persik vs Barito Putera tayang siaran langsung Liga 1 jam ini. /Instagram.com/@persikfcofficial

BERITA DIY - Ketahui link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera di TV Online penayangan siaran langsung Liga 1 bakal mulai tayang jam berapa nantinya.

Dalam jadwal resmi yang dirilis PT LIB terbaru untuk hari ini terdapat 1 pertandingan BRI Liga 1 yang akan mempertemukan antara Persik Kediri vs Barito Putera.

Pertandingan Persik Kediri vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Brawijaya Kediri dengan memulai kick off pada jam 15.00 WIB mendatang.

Rencananya pertandingan Persik Kediri vs Barito Putera akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung di TV Online yang bakal tayang nantinya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Persija vs Persib Apakah Main Tanggal Ini? Bagaimana Persebaya vs Arema FC?

Pertandingan Persik vs Barito Putera ini akan menjadi laga yang penting untuk kedua tim yang sama-sama masih berjuang untuk dapat lepas dari jeratan degradasi.

Pasalnya dalam klasemen sementara Liga 1 terakhir, diketahui bahwa tuan rumah yaitu Persik Kediri masih berada di peringkat 17 klasemen sementara dengan mengoleksi 23 poin.

Torehan angka yang dimiliki oleh Persik Kediri tersebut hanya berselisih 2 poin dari Barito Putera yang berada 1 strip di atasnya pada klasemen sementara BRI Liga 1 tersebut.

Menariknya, kedua tim belakangan ini sedang dalam performa yang baik dan dalam jalur kemenangan jika melihat pertandingan terakhir yang dilakoninya.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu 4 Maret 2023: BRI Liga 1, Suara Hati Istri, dan Panggilan

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x