LINK Live Streaming Persik Kediri vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini 4 Maret 2023 di Indosiar

- 4 Maret 2023, 14:00 WIB
Link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 disiarkan Indosiar dan Vidio, serta update klasemen BRI Liga 1.
Link live streaming Persik Kediri vs Barito Putera hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 disiarkan Indosiar dan Vidio, serta update klasemen BRI Liga 1. /Instagram.com/@persikfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi laga Persik Kediri vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 4 Maret 2023, simak jadwal siaran langsung Indosiar dan link live streaming Vidio.

Hari ini akan tersaji laga seru BRI Liga 1 Persik Kediri vs Barito Putera yang akan diselenggerakan di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Adapun pertandingan Persik Kediri vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan Indosiar mulai pukul 14:30 WIB dan kick-off akan dimulai pada pukul 15:00 WIB.

Bukan hanya disiarkan Indosiar, laga Persik Kediri vs Barito Putera sore ini juga dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Persija vs Persib Apakah Main Tanggal Ini? Bagaimana Persebaya vs Arema FC?

Laga Persik Kediri vs Barito Putera sore ini diprediksi akan berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama sedang berjuang keluar dari papan bawah klasemen BRI Liga 1.

Saat ini, Persik dan Barito masih terjebak di zona degradasi namun keduanya berpeluang besar masuk zona aman setelah rentetan hasil negatif yang diraih PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x