2 LINK Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman Malam Ini, Nonton BRI Liga 1 GRATIS di Indosiar

- 16 Desember 2023, 17:10 WIB
Info link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman malam ini, nonton BRI Liga 1 gratis di Indosiar.
Info link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman malam ini, nonton BRI Liga 1 gratis di Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1.

Ketahui link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman malam ini, nonton BRI Liga 1 gratis di Indosiar.

Pertandingan Persija vs PSS akan digelar hari ini Sabtu, 16 Desember 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Jawa Barat.

Untuk nonton pertandingan Persija vs PSS dapat melalui siaran Indosiar atau link live streaming resmi dan legal di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Badminton BWF World Tour Finals 2023 Hari Ini 16 Desember 2023 Jam Berapa, Link Live Streaming iNews TV

Lanjutan BRI Liga 1 akan mempertemukan Persija Jakarta vs PSS Sleman pada pekan ke-23 hari ini.

Persija wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak championship (4 besar). Saat ini Macan Kemayoran masih tertahan di posisi delapan klasemen dengan 29 poin, terpaut delapan angka dari PSIS Semarang di posisi empat.

Tiga laga terakhir yang berakhir imbang tentu bukan hal yang memuaskan bagi Persija di tengah asa menjadi juara BRI Liga 1.

Hasil imbang wajib diputus anak asuh Thomas Doll sekaligus meraih kemenangan sebelum kompetisi diliburkan hingga Februari 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x