Link Live Streaming Red Spark vs Expressway Voli Korea 2023 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung Megawati di SPOTV

- 13 Desember 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi - Megawati Red Spark, link live streaming Red Spark vs Expressway Liga Voli Korea hari ini Rabu, 13 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati di SPOTV.
Ilustrasi - Megawati Red Spark, link live streaming Red Spark vs Expressway Liga Voli Korea hari ini Rabu, 13 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati di SPOTV. /Tangkap layar instagram.com/@red__sparks

BERITA DIY - Informasi link live streaming Red Spark vs Expressway Liga Voli Korea hari ini Rabu, 13 Desember 2023, nonton siaran langsung Megawati di SPOTV.

Penggemar Liga Voli Korea perlu untuk mengetahui link live streaming Red Spark vs Expressway yang akan berlaga pada sore hari ini Rabu, 13 Desember 2023.

Red Spark akan menjamu Expressway dalam pertandingan hari ini pada pukul 17.00 WIB di Daejeon Cargo Gymnasium, Daejeon, Korea Selatan.

Adapun klub yang diperkuat oleh pemain bola voli asal Indonesia, Megawati Hangestri tersebut, diprediksi akan bermain lebih unggul dari pada kubu lawan.

Baca Juga: Profil Megawati Hangestri Biodata Tinggi Badan, Akun IG, Nominal Gaji di Red Sparks Liga Voli Korea

Siaran langsung laga sengit antara Red Spark vs Expressway tersebut dapat disaksikan melalui SPOTV dan link live streaming pada akhir artikel ini.

Meskipun masih berada pada posisi kelima klasemen sementara KOVO V League Women 2023, Red Spark masih diunggulkan dari posisi klasemen.

Red Spark menempati posisi kelima dengan perolehan 20 poin, laga ini menjadi pertaruhan peringkat Megawati dan kawan-kawan di Liga Voli Korea 2023.

Dalam laga terakhirnya melawan Gwangju Al Peppers, Megawati mencuri perhatian karena kembali berhasil mencetak top skor dan membawa Red Spark menang dengan skor 3 - 1.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x