Link Live Streaming Luton Town vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Rabu 6 Desember 2023, Cek DI SINI

- 5 Desember 2023, 23:00 WIB
Link live streaming antara Luton Town melawan Arsenal malam ini, Rabu, 6 Desember 2023, beserta prediksi pemain dan skor ada di artikel ini.
Link live streaming antara Luton Town melawan Arsenal malam ini, Rabu, 6 Desember 2023, beserta prediksi pemain dan skor ada di artikel ini. /Tangkap layar www.instagram.com/@lutontown

BERITA DIY -  Berikut merupakan link live streaming pertandingan antara Luton Town melawan Arsenal di pekan lanjutan Liga Inggris pada malam ini, Rabu, 6 Desember 2023 dini hari.

Link live streaming, prediksi skor dan pemain pada pertandingan Luton Town vs Arsenal dapat dilihat pada akhir artikel ini.

Pertarungan Liga Inggris 2023/2024 pekan ke-15 ini akan dilaksanakan di Kenilworth Road, markas milik Luton Town. Kick off akan dimulai pukul 03.15 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV ataupun live streaming vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Luton vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV? Ini Prediksi dan Line Up

Arsenal saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Luton Town yang berada pada peringkat keempat terbawah, yakni 17.

Laga malam nanti akan menjadi sangat krusial bagi The Hatters, julukan untuk Luton Town, sebab ancaman degradasi semakin dekat apabila kalah dari Arsenal malam nanti.

Dari total empat belas laga yang dilakoni, Luton Town baru berhasil menang dua kali. Sembilan pertandingan berakhir dengan kekalahan, sedangkan tiga yang lain seri.

Meskipun demikian, rekor kandang yang dimiliki tim asuhan Rob Edward ini cukup baik. Mereka hanya kalah tipis dari Tottenham Hotspur dan berhasil mengimbangi Liverpool.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x