LINK Live Streaming Arsenal vs Wolves Liga Inggris 2023 Malam Ini, Nonton Siaran Langsung TV Apa, Jam Berapa?

- 2 Desember 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Wolves Liga Inggris 2023 malam ini 2 Desember 2023.
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Wolves Liga Inggris 2023 malam ini 2 Desember 2023. /Tangkap layar wolves.co.uk

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arsenal vs Wolves Liga Inggris 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV apa dan jam berapa? Cek di sini.

The Gunners (Arsenal) akan menggelar laga kontra Wolves di Stadion Emirates dalam rangkaian pekan ke-14 Premier League atau Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan antara Arsenal vs Wolves dijadwalkan digelar malam ini, Sabtu, 2 Desember 2023, dengan waktu kick-off pukul 22.00 WIB.

Duel menarik antara Arsenal dan Wolves dapat disaksikan melalui siaran langsung via live streaming Champions TV 5 dan Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Arsenal vs Wolves Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung di TV SCTV Prediksi dan Line Up

Selain itu, pertandingan Arsenal vs Wolves juga bisa Anda saksikan melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Arsenal tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi menjelang pertandingan melawan Wolves. Tim yang diasuh oleh Mikel Arteta ini berhasil meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pada pertandingan terakhir mereka di Liga Champions tengah pekan lalu, Arsenal berhasil memenangi pertandingan dengan skor telak 6-0 melawan Lens, sehingga memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

Dalam laga ini, Mikel Arteta kemungkinan akan menurunkan trio Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli, dan Bukayo Saka di lini depan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x