Jadwal Liverpool vs LASK Liga Europa Malam Ini Apakah Siaran Langsung Tayang di SCTV dan UEL Live Jam Berapa?

- 30 November 2023, 09:52 WIB
Jadwal Liverpool vs LASK Liga Europa malam ini Jumat, 1 Desember 2023 apakah siaran langsung tayang di TV SCTV dan UEL live jam berapa.
Jadwal Liverpool vs LASK Liga Europa malam ini Jumat, 1 Desember 2023 apakah siaran langsung tayang di TV SCTV dan UEL live jam berapa. /Reuters/Carl Recine

BERITA DIY - Cek kapan jadwal Liverpool vs LASK Liga Europa malam ini Jumat, 1 Desember 2023 apakah siaran langsung tayang di TV SCTV dan UEL live jam berapa.

Matchday ke-5 UEFA Europa League akan sajikan laga menarik antara Liverpool vs LASK Linz. Ketahui kapan jadwal main Liverpool kontra LASK.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, laga UEL Liverpool vs LASK akan kick off dini hari nanti, Jumat, 1 Desember 2023 jam 03.00 WIB. Lalu apakah siaran langsung akan tayang live di stasiun TV SCTV?

Pertandingan Liverpool vs LASK kembali akan tayang di TV SCTV secara langsung. Selain itu, Anda juga menonton laga di Vidio.com.

Baca Juga: Bursa Transfer PSS Sleman: Bek PSM Makassar Jadi Rekrutan Terakhir Super Elja? Fachrudin Batal Gabung?

Simak prediksi Liverpool vs LASK dalam lanjutan Liga Europa malam ini live di SCTV.

Prediksi Liverpool vs LASK 

 

Liverpool menyia-nyiakan peluang untuk segera lolos ke babak 32 besar setelah kalah dari Toulouse pada matchday ke-4 Europa League.

The Reds pun akhirnya harus tetap tampil 'serius' di laga kontra LASK malam ini di Anfield Stadium.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x