Bursa Transfer PSS Sleman: Bek PSM Makassar Jadi Rekrutan Terakhir Super Elja? Fachrudin Batal Gabung?

- 30 November 2023, 09:17 WIB
Rumor bursa transfer pemain PSS Sleman yakni bek PSM Makassar disebut bakal jadi rekrutan terakhir dan Fachrudin ternyata batal gabung.
Rumor bursa transfer pemain PSS Sleman yakni bek PSM Makassar disebut bakal jadi rekrutan terakhir dan Fachrudin ternyata batal gabung. /Website PSS Sleman

BERITA DIY - PSS Sleman disebut sudah mendatangkan pemain berposisi di lini belakang sebelum bursa transfer ditutup.

Simak rumor bursa transfer pemain PSS Sleman terbaru yakni bek PSM Makassar disebut bakal jadi rekrutan terakhir dan Fachrudin ternyata batal gabung.

Setelah mendatangkan dua pemain asing, Ajak Riak dan Elvis Kamsoba, PSS Sleman dikabarkan akan mendatangkan pemain lokal berposisi di lini belakang.

Hal itu senada dengan apa yang diinginkan pelatih PSS, Risto Vidakovic yang mengincar satu pemain berposisi defender. 

Baca Juga: Profil dan Statistik Ajak Riak, Pemain Anyar PSS Sleman asal Sudan Selatan yang Siap Gantikan Peran Yevhen

Pasalnya, kini hanya ada tiga pemain yang berposisi bek tengah murni yaitu Thales Lira, Nurdiansyah, dan Leo Tupamahu. Dengan usia yang sudah menginjak 40 tahun, Leo tentu tak akan menjadi pilihan utama, maka satu pemain bertahan anyar sangat dibutuhkan tim.

Rumor yang beredar memunculkan beberapa nama seperti Fachrudin Aryanto, Erwin Gutawa, hingga Gunawan Dwi Cahyo.

Nama Fachrudin tentu diidamkan Sleman Fans karena dirinya mengawali karir profesional di Liga Indonesia bersama PSS Sleman di tahun 2009. Namun rumor ini terbantahkan sebab Fachrudin masih menjadi pemain andalan Madura United dan bahkan masih terlihat di sesi latihan tim.

Nama kedua yaitu Gunawan Dwi Cahyo. Mantan pemain Persija Jakarta ini tak mendapatkan tempat di tim Persik Kediri. Hal itu yang membuat GDC-panggilan akrab Gunawan- terbuka untuk hijrah ke tim lain.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub