Jadwal MLBB M5 World Championship Babak Wildcard dan Group Stage: Onic Esport dan Geek Fam ID Kapan Main?

- 23 November 2023, 13:45 WIB
Jadwal MLBB M5 World Championship mulai babak Wildcard, group stage, playoff dan kapan Onic Espot dan Geek Fam ID main.
Jadwal MLBB M5 World Championship mulai babak Wildcard, group stage, playoff dan kapan Onic Espot dan Geek Fam ID main. /Instagram.com/@mlbbesports_official/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal MLBB M5 World Championship babak wildcard dan group stage lengkap dengan jadwal kapan main wakil Indonesia Onic Esport dan Geek Fam ID, cek di sini.

Kejuaraan dunia Mobile Legends Bang Bang (MLBB) M5 Word Championship kembali digelar. Kali ini Filipina menjadi tuan rumah turnamen esport bergensi ini.

Para penggemar esport tentunya sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan hingga informasi jadwal MLBB M5 World Championship ini banyak dicari.

Mulai dari babak Wildcard, group stage hingga final MLBB M5 World Championship dapat dilihat di akhir artilkel ini untuk Anda ikuti terutama menyaksikan Onic Esport dan Geek Fam ID wakil Indonesia.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis di Gudang Lagu atau Stafaband Mudah dan Cepat Dicari, Unduh Musik Resmi di SINI

Turnamen MLBB M5 World Championship ini akan berlangsung dalam beberapa babak, mulai dari babak wild card yang akan diikuti oleh delapan tim namun tidak ada tim Indonesia dengan format best of three atau BO3.

Dua tim yang memiliki poin kemenangan terbanyak akan melaju ke babak Crossover yang digelar dengan format Best of Five atau BO5.

Setelah itu, pemenang pada bbabak Crossover ini akan melaju ke babak Group Stage yang diikuti oleh enam tim dan akan dibagi dalam empat grup.

Format pertandingan di babak Group stager ini adalah BO3, selanjutnya dia tim teratas di masing-masing tim akan melaju ke babak Playoff.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x