Sprint Race MotoGP Qatar 2023 Jam Berapa? Ini Jadwal Tayang Trans7 SPOTV dan Link Live Steraming Hari Ini

- 18 November 2023, 16:04 WIB
Sprint Race MotoGP Qatar 2023 jam berapa, jadwal Trans7 SPOTV beserta link live streaming nonton siaran langsung hari ini.
Sprint Race MotoGP Qatar 2023 jam berapa, jadwal Trans7 SPOTV beserta link live streaming nonton siaran langsung hari ini. /ANDIKA WAHYU/ANTARA

BERITA DIY - Sprint Race MotoGP Qatar 2023 jam berapa? Cek jadwal tayang Trans7 dan SPOTV beserta link live streaming untuk nonton siaran langsung hari ini, di sini.

MotoGP Qatar 2023 masih digelar pada hari ini, Sabtu, 18 November 2023 di Sirkuit Internasional Losail, Doha, Qatar dan akan disiarkan secara langsung oleh Trans7 dan SPOTV.

Terdekat, MotoGP Qatar 2023 akan memasuki babak Sprint Race dan bisa ditonton melalui link live streaming Trans7 dan SPOTV.

Lantas, Sprint Race MotoGP Qatar 2023 hari ini mulai jam berapa? Simak jadwal dan jam tayang di Trans7 dan SPOTV untuk nonton siaran langsung melalui link live streaming, di sini.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Qatar 2023 17-21 November dan Link Live Streaming SPOTV

Sebagai informasi, MotoGP Qatar 2023 ini merupakan dua seri terakhir balap motor terbesar di dunia ini. Balapan terakhir akan digelar pekan depan di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Spanyol.

Sehingga masing-masing pembalap berusaha maksimal untuk mendapatkan poin tambahan agar bisa menjadi juara dunia di musim ini karena kesempatan tinggal sedikit.

Saat ini pembalap yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak adalah Francesco Bagnia dengan 412 poin dengan 6 kali menang dan 13 kali naik podium.

Peco Bagnaia berpeluang untuk menjadi juara dunia jika dua balapan terakhir konsisten mencatatkan poin positif karena posisi kedua di klasemen, Jorge Martin hanya mengumpulkan 398 poin, selisih cukup banyak.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x