Jadwal Sprint Race MotoGP Qatar 2023 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Link Live Streaming GP Losail Gratis Trans7

- 18 November 2023, 12:10 WIB
Hasil sprint race motogp qatar 2023, jadwal motogp 2023, jadwal motogp qatar 2023, dan link live streaming Trans7 SPOTV gratis.
Hasil sprint race motogp qatar 2023, jadwal motogp 2023, jadwal motogp qatar 2023, dan link live streaming Trans7 SPOTV gratis. /Tangkap layar trans7.co.id

BERITA DIY - Sirkuit Losail, Qatar, menjadi saksi gelaran MotoGP Qatar 2023, yang pada hari ini, Sabtu (18/11), akan mempersembahkan balapan Sprint Race yang menarik.

Ini merupakan momen penting, terutama bagi Francesco Bagnaia dari tim Ducati, yang berpeluang besar untuk mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2023.

Bagnaia, yang saat ini memimpin papan klasemen dengan keunggulan 14 poin atas pesaing terdekatnya, Jorge Martin, berada dalam posisi yang menguntungkan.

Dengan hanya dua seri tersisa, di Qatar dan Valencia, Bagnaia berpotensi mengunci gelar juara dunia kedua kalinya berturut-turut.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming MotoGP Jepang 2023 Hari Ini SPOTV Vision Plus - Trans7, Nonton Siaran GP Sepang Di Sini

Ia hanya memerlukan tambahan 23 poin dari sprint race dan balapan utama di MotoGP Qatar.

Performa Pembalap di Hari Pertama

Pada hari pertama, kedua pembalap Ducati mengalami kesulitan, dengan Bagnaia dan Martin hanya mampu menempati posisi tujuh dan delapan.

Sementara itu, Raul Fernandez dari RNF Aprilia tampil sebagai pembalap tercepat, disusul oleh Fabio Di Giannantonio dari Gresini.

Marc Marquez juga mencuri perhatian sebagai pembalap Jepang satu-satunya yang berhasil masuk 10 besar.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x