LINK SIARAN ULANG Sprint Race MotoGP Malaysia 2023 dan Highlight GP Sepang, GRATIS Trans7 & SpoTV Vision Plus

- 11 November 2023, 15:00 WIB
Berikut ini link siaran ulang sprint race MotoGP Malaysia 2023 dan highlight di GP Sepang gratis di Trans7 dan SpoTV.
Berikut ini link siaran ulang sprint race MotoGP Malaysia 2023 dan highlight di GP Sepang gratis di Trans7 dan SpoTV. /Tangkap layar Instagram.com/officialtrans7

BERITA DIY - Sprint Race MotoGP Malaysia 2023, yang berlangsung di Sirkuit Sepang pada Sabtu, 11 November, menyajikan pertarungan sengit antara para pembalap top dunia.

Dalam balapan yang penuh ketegangan ini, Alex Marquez berhasil keluar sebagai pemenang, mengalahkan Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

Bagi Anda yang terlewat menyaksikan balapan seru ini, berikut adalah informasi tentang link siaran ulang dan highlight balapan.

Kronologi Sprint Race MotoGP Malaysia 2023

  • Pembukaan Balapan: Francesco Bagnaia memulai balapan dari posisi pole, diikuti oleh Enea Bastianini dan Alex Marquez. Jorge Martin, yang memulai dari posisi kedua, sempat turun ke posisi keempat.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Jepang 2023 SpoTV, Fox Sport & Trans7 Gratis GP Sepang 11 November

  • Pertarungan Ketat: Memasuki lap kedua, terjadi pergantian posisi di mana Alex Marquez sempat melebar namun kemudian berhasil merebut kembali posisi kedua di lap ketiga.

  • Perubahan Posisi: Di lap keenam, Bagnaia mengalami penurunan dua posisi, disalip oleh Alex Marquez dan Martin.

  • Dominasi Alex Marquez: Memasuki lap delapan, Marquez menunjukkan keunggulan yang semakin tak terkejar, meninggalkan Martin dan Bagnaia.

  • Kemenangan Marquez: Alex Marquez berhasil memenangkan Sprint Race MotoGP Malaysia 2023, dengan Martin dan Bagnaia mengikuti di posisi kedua dan ketiga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x