Jadwal Timnas Indonesia Pra Piala Dunia 2026 November 2023, Lawan Irak dan Filipina Tanggal Berapa?

- 13 November 2023, 11:55 WIB
Info jadwal Timnas Indonesia Pra Piala Dunia 2026 November 2023, lawan Irak dan Filipina tanggal berapa Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC.
Info jadwal Timnas Indonesia Pra Piala Dunia 2026 November 2023, lawan Irak dan Filipina tanggal berapa Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY - Ketahui jadwal Timnas Indonesia Pra Piala Dunia 2026 atau Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona AFC November 2023 lawan Irak dan Filipina tanggal berapa.

Di bulan November 2023 ini, Timnas Indonesia memiliki dua jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh Timnas Indonesia, termasuk pemanggilan 27 nama pemain untuk menghadapi Irak dan Filipina.

Beberapa pemain andalan masih dipercaya oleh Shin Tae Yong untuk dimainkan di laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina.

Baca Juga: Kumamoto Masters 2023 BWF Super Berapa? Ini Daftar Wakil Indonesia, Jadwal dan Link Live

Di posisi penjaga gawang, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, dan Ernando Ari akan menjadi pilihan bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemudian di posisi bek Shin Tae Yong memanggil 10 nama sekaligus yakni Andy Setyo, M Edo Ferdiansyah, Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggot, Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Asnawi Mangkualam, dan Pratama Arhan.

Beralih ke tengah ada sembilan gelandan yang masuk daftar nama pemain Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026, yakni Saddil Ramdani, Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana, Adam Alis, Arkhan Fikri, dan Yakob Sayuri.

Sementara di lini depan Shin Tae Yong memanggil lima penyerang ganas meliputi Hokky Caraka, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, dan Rafael Struick.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x