Link Live Streaming Liverpool vs Brentford: Prediksi Skor dan Susunan Pemain, Head to Head, Nonton Malam Ini

- 12 November 2023, 20:00 WIB
Simak link live streaming Liverpool vs Brentford: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, nonton malam ini cek di sini.
Simak link live streaming Liverpool vs Brentford: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, nonton malam ini cek di sini. /Tangkap layar Twitter/ @LFC/

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi  link live streaming Liverpool vs Brentford: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, nonton malam ini cek di sini.

Laga Liverpool vs Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, akan tersaji pada Minggu, 12 November 2023 pukul 21.00 WIB di Stadion Anfield.

Keseruan pertandingan Liverpool vs Brentford bisa disaksikan melalui  link live streaming yang tersedia, pada artikel ini.

Laga Liverpool vs Brentford tentunya akan menjadi pertandingan yang penuh dengan gengsi dan tensi tinggi.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini Siaran Langsung di TV Online Pukul 19.00 WIB

Liverpool saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris di bawah Tottenham Hotspurs.

Saat ini Liverpool telah mengoleksi 24 poin hasil dari 11 laga yang telah mereka lakoni dengan catatan tujuh kemenangan, tiga seri dan satu kekalahan.

Sementara Brentford berada di posisi 9 klasemsen Liga Inggris dengan 16 poin hasi dari  11 pertandingan yang telah di jalani.

Pada pertandingan sebelumnya di ajang Liga Inggris Liverpool bermain imbang dengan Luton dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x