Jadwal Timnas Indonesia vs Panama Piala Dunia U-17 Hari Ini Live Indosiar dan SCTV, Tayang Jam Berapa?

- 13 November 2023, 05:45 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Panama di Piala Dunia U-17 hari ini live Indosiar dan SCTV. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Jadwal Timnas Indonesia vs Panama di Piala Dunia U-17 hari ini live Indosiar dan SCTV. Tayang jam berapa? Cek di sini. /Instagram @timnas.indonesia

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Timnas Indonesia vs Panama di Piala Dunia U-17 hari ini live Indosiar dan SCTV. Tayang jam berapa? Cek di sini.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala Dunia U-17 akan berlangsung kembali hari ini dengan menghadapi Panama.

Indonesia berhasil meraih satu poin saat bersua Ekuador pada matchday pertama Piala Duni U-17 grup A. Dengan hasil itu Indonesia berbagi tempat dengan Ekuador di posisi dua dan tiga klasemen.

Pada matchday kedua hari ini Senin 13 November 2023, anak asuh Bima Sakti akan bertemu wakil Concacaf, Panama. Laga Indonesia kontra Panama akan tayang mulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 Mulai Pekan Ini Siaran Langsung di Indosiar, Ini Daftar Pemainnya

Panama alami kekalahan di laga perdana dari Maroko dengan skor 2-0, maka kemenangan wajib diraih oleh Walder Mendez dan rekan.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Panama dapat disaksikan melalui siaran live Indosiar dan SCTV.

Selain itu, laga Piala Dunia U-17 tersebut juag dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x