Link Live Streaming Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

- 12 November 2023, 22:03 WIB
Ilustrasi / Info link live streaming Chelsea vs Man City Liga Inggris malam ini untuk nonton siaran langsung di TV Online di sini.
Ilustrasi / Info link live streaming Chelsea vs Man City Liga Inggris malam ini untuk nonton siaran langsung di TV Online di sini. /Jurnal Soreang

BERITA DIY - Banyak pecinta sepak bola yang sedang mencari tahu link live streaming Chelsea vs Man City.

Ketahui link live streaming Chelsea vs Man City Liga Inggris malam ini untuk nonton siaran langsung di TV Online di sini.

Super Big Match Premier League akan tersaji antara Chelsea vs Manchester City hari ini, Minggu, 12 November 2023 pukul 23.30 WIB.

Pertandingan Chelsea vs Man City yang digelar di Stadion Stamford Bridge dapat ditonton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Man City Liga Inggris Malam Ini 12 November, Link Live Streaming Siaran Langsung TV Online

Chelsea sedan dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang atas tim yang sedang naik daun, Tottenham. Tak tanggung-tanggung, The Blues mencukur Spurs 4-1 pada pekan 11. 

Meski masih berada di papan tengah, Chelsea percaya diri dapat memberikan perlawanan terhadap sang juara bertahan.

Sementara itu, Manchester City perkasa dengan memenangkan 5 pertandingan terbarunya. Pekan lalu, Man City menang telak 6-1 atas Bournemouth. Sebelumnya, The Citizens unggul 3-2 atas Man Utd.

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x