Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea Premier League 2023 Malam Ini, Simak Jadwal Tayang di Vidio.com

- 7 November 2023, 02:00 WIB
Informasi link live streaming Tottenham vs Chelsea di Premier League malam ini, simak jadwal dan tayang di TV online Vidio.com.
Informasi link live streaming Tottenham vs Chelsea di Premier League malam ini, simak jadwal dan tayang di TV online Vidio.com. /Instagram.com/ @spursofficial

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Tottenham vs Chelsea di Premier League malam ini, ini jadwal tayang di Vidio.com

Premier League pertandingan ke-11 akan ditutup oleh Tottenham vs Chelsea yang akan bertanding pada Selasa, 7 November 2023.

Penggemar sepak bola dari tim Tottenham maupun Chelsea dapat menyaksikan secara langsung di stadion Tottenham Hotspur Stadium atau melalui siaran langsung.

Berikut ini ada informasi link live streaming, jadwal, serta tayang jam berapa di SCTV pertandingan Tottenham vs Chelsea Premier League 2023.

Baca Juga: LINK Live Streaming Newcastle vs Arsenal Liga Inggris di SCTV, Nonton Siaran Langsung Premier League

Jadwal Tottenham vs Chelsea Premier League 2023 Malam Ini

Premier League pertandingan ke-11 masih berlanjut hingga besok Selasa, 7 November 2023.

Setelah dibuka oleh Fulham vs Manchester United dengan skor unggul yang didapatkan oleh MU, pertandingan ke-11 Premier League akan ditutup oleh Tottenham vs Chelsea.

Jadwal pertandingan yang mempertemukan Tottenham dengan Chelsea tersebut akan dilangsungkan pada Selasa, 7 November 2023 pukul 03.00.

Kedua tim yang akan memperebutkan skor unggul tersebut dapat disaksikan oleh para penggemar melalui siaran langsung yang ditayangkan oleh TV online.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x