LINK Live Streaming MU vs Luton Premier League Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris di TV Online Ini

- 11 November 2023, 20:15 WIB
Man United vs Luton Town di Liga Inggris.
Man United vs Luton Town di Liga Inggris. /Galamedia News

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan antara MU vs Luton dalam lanjutan Premier League malam ini.

Ketahui link live streaming MU vs Luton di Premier League malam ini untuk nonton siaran langsung Liga Inggris di TV Online ini.

Manchester United akan menjamu Luton dalam jadwal pekan ke-12 Liga Inggris atau Premier League hari ini, Sabtu, 11 November 2023 pukul 22.00 WIB

Laga yang akan dimainkan di Old Trafford ini tidak akan disiarkan di SCTV, maka penonton dapat menyaksikan MU vs Luton melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MU vs Luton Liga Inggris Hari Ini, Tayang Live di TV Apa dan Jam Berapa?

 

Kekalahan 4-3 atas Copenhagen di Liga Champions bertekad ditebus oleh Man United saat menjamu Luton malam ini di Old Trafford.

Di atas kertas, Setan Merah jelas diunggulkan atas sang lawan yang merupakan tim promosi. Namun berkaca dari penampilan MU yang masih inkonsisten, tentu akan menjadi pekerjaan rumah lain bagi Erik ten Hag.

MU saat ini berada di posisi delapan klasemen dengan 18 poin. Tiga angka yang diraih malam ini akan membuat Bruno Fernandes dan rekan naik ke enam besar dan membuka peluang untuk merangsek ke empat besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x