Jadwal Siaran Langsung Man Utd vs Luton Town Liga Inggris Malam Ini: Nonton MU Live di TV Mana, Jam Berapa?

- 11 November 2023, 10:00 WIB
Jadwal siaran langsung Man Utd vs Luton Town di Liga Inggris 2023 malam ini 11 November 2023.
Jadwal siaran langsung Man Utd vs Luton Town di Liga Inggris 2023 malam ini 11 November 2023. /Twitter (X.com)/@radiobuddu98/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Man Utd vs Luton Town di Liga Inggris 2023 malam ini, nonton MU live di TV online mana, jam berapa?

Setan Merah (Manchester United) akan menjamu Luton Town dalam laga pekan ke-12 Premier League atau laga teratas Liga Inggris 2023-2024 di Old Trafford.

Pertandingan Man Utd (MU) vs Luton Town dijadwalkan berlangsung malam ini, Sabtu, 11 November 2023 dengan jam tayang pukul 22.00 WIB.

Jadwal lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris 2023 antara Manchester United vs Luton Town akan ditayangkan via live streaming TV online Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MU vs Luton Liga Inggris Hari Ini, Tayang Live di TV Apa dan Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Manchester United vs Luton Town juga dapat ditonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Manchester United terus kesulitan menjaga konsistensi dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Meskipun meraih kemenangan atas Fulham pekan lalu, kekalahan di Liga Champions dari FC Copenhagen menunjukkan ketidakstabilan tim.

Dalam pertandingan melawan Luton, yang berstatus tim promosi, MU perlu waspada karena Luton telah meraih hasil imbang melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x