Arsenal vs Burnley Liga Inggris: Jadwal Jam Tayang, Prediksi, Line Up, Apa Siaran Langsung Live di TV SCTV

- 10 November 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi - Arsenal vs Burnley Liga Inggris pekan 12, jadwal jam tayang, prediksi, line up, link streaming, apa siaran langsung EPL live di TV SCTV.
Ilustrasi - Arsenal vs Burnley Liga Inggris pekan 12, jadwal jam tayang, prediksi, line up, link streaming, apa siaran langsung EPL live di TV SCTV. /Tangkap layar burnleyfootballclub.com

BERITA DIY - Cek informasi duel Arsenal vs Burnley Liga Inggris pekan 12, jadwal jam tayang, prediksi, line up, dan link streaming. Info apakah siaran langsung EPL live di TV SCTV.

The Gunners akan menjadi tuan rumah untuk duel EPL pekan 12 melawan The Clarets. Menurut jadwal, keduanya kick off besok hari Sabtu malam, 11 November 2023 pukul 22.00 WIB.

Lalu apakah duel Arsenal vs Burnley Liga Inggris tayang di TV SCTV? Temukan jawabannya di sini lengkap dengan informasi prediksi, line up, dan link live streaming.

Hasil pantauan jadwal TV SCTV, besok pukul 22.00 WIB tidak ada siaran langsung EPL, sebab pada waktu tersebut akan live sinetron "DI ANTARA DUA CINTA. Jadi Anda perlu akses TV Online Vidio untuk nonton.

Baca Juga: Jadwal MU vs Luton Liga Inggris Hari Apa, Siaran Langsung Tayang di TV Mana Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up

Duel akan digelar di Stadion Emitates. Saat ini skuad tuan rumah menempati posisi keempat di klasemen sementara dengan mengantongi 24 poin. Skuad tamu di posisi kesembilan belas dengan 4 poin.

The Gunners harus menelan kekalahan atas Newcastle 0-1 pekan lalu. The Clarets juga sama harus kalah atas Crystal Palace 0-2 pada Sabtu, 4 November 2023.

Dalam catatan 5 head to head terbaru, Arsenal menang 1 kali, Burnley menang 1 kali, dan ada 3 pertandingan imbang. Terbaru pada Minggu, 23 Januari 2022 imbang 0-0 di Liga Inggris.

Head to head

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x