Jam Berapa Timnas U-17 Main Hari Ini, Jadwal Opening Ceremony & Indonesia Kapan Main: Piala Dunia U17 TV Mana

- 10 November 2023, 12:44 WIB
Ilustrasi- Piala Dunia U-17 2023 dibuka besok. Simak jadwal Timnas U-17 Indonesia lengkap dengan daftar pemain, lawan dan tempat nonton gratis.
Ilustrasi- Piala Dunia U-17 2023 dibuka besok. Simak jadwal Timnas U-17 Indonesia lengkap dengan daftar pemain, lawan dan tempat nonton gratis. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari jam berapa Timnas U-17 main malam ini, jadwal siaran TV Piala Dunia U 17 K Vision Nex Parabola, dan opening ceremony hari ini jam berapa.

Ketahui jam berapa timnas U-17 main hari ini, simak jadwal opening ceremony dan Timnas Indonesia Indonesia kapan main. Piala Dunia U17 tayang di TV mana.

Antusiasme pecinta sepak bola Tanah Air sedang memuncak karena Piala Dunia U-17 tahun 2023 akan resmi dibuka hari ini, Jumat, 10 November.

Ajang bergengsi yang menampilkan bakat-bakat muda terbaik di dunia ini diawali dengan sebuah upacara pembukaan yang singkat namun pastinya sarat dengan makna.

Baca Juga: Apa Sanksi FIFA untuk Indonesia? Erick Thohir Lakukan Ini Agar Sanksi FIFA untuk Indonesia 2015 Tidak Terulang

Berdasarkan informasi terbaru dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir serta Wakil Ketua Umum PSSI, upacara pembukaan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, ini direncanakan hanya akan memakan waktu sekitar 8 hingga 10 menit saja.

Menjadi sebuah momen yang penting, upacara ini akan menjadi pembuka dari serangkaian pertandingan yang menegangkan.

Jadwal Pembukaan dan Pertandingan Timnas Indonesia U-17

Pembukaan Piala Dunia U-17 tahun ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.30 WIB, menempati slot waktu antara dua pertandingan pembuka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x