2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U-17 Indosiar dan SCTV, Siaran Langsung Hari Ini

- 10 November 2023, 17:00 WIB
Ini 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan SCTV, siaran langsung hari ini, 10 November.
Ini 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan SCTV, siaran langsung hari ini, 10 November. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Timnas Indonesia vs Ekuador dalam ajang Piala Dunia U-17 2023.

Ketahui 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Ekuador Piala Dunia U-17 2023 di Indosiar dan SCTV, siaran langsung hari ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Ekuador akan digelar hari ini, Jumat, 10 November 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Laga perdana bagi kedua tim di ajang Piala Dunia U-17 ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV dan Indosiar, atau link live streaming legal di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini Indonesia vs Ekuador Live Indosiar dan SCTV, Ini Link Streaming 10 November

Timnas Indonesia akan mencatatkan sejarah dengan berlaga di ajang Piala Dunia U-17 untuk pertama kalinya.

Berstatus tuan rumah, Indonesia akan menantang wakil Conmebol, Ekuador di Surabaya pada malam ini.

Persiapan panjang sudah dilakoni Timnas U-17 dengan melakukan training camp di Jerman selama kurang lebih tiga pekan. Meski belum memuaskan, pengalaman menghadapi pemain Eropa menjadi pelajaran.

Pada Piala Dunia U-17, pelatih Bima Sakti juga membawa dua nama pemain diaspora yaitu Welber Jardim dan Amar Brkic. Diharapkan pengalaman keduanya merumput di luar negeri, dapat membantu Timnas Indonesia U-17 berprestasi di ajang ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x