SIARAN LANGSUNG INDOSIAR! Link Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini, Tonton Di Sini

- 8 November 2023, 17:40 WIB
Siaran langsung Indosiar, link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini 8 November 2023, tonton di sini.
Siaran langsung Indosiar, link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini 8 November 2023, tonton di sini. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Siaran langsung Indosiar, link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman BRI Liga 1 hari ini, tonton di sini.

Jadwal siaran langsung pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman di ajang BRI Liga 1 akan disiarkan di TV Indosiar Rabu, 8 November 2023.

Melansir jadwal acara TV Indosiar di laman indosiar.com, siaran langsung Persis Solo vs PSS Sleman akan tayang mulai pukul 18.30 WIB.

Sementara kick off Persis Solo vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini dijadwalkan bergulir pukul 19.00 WIB di Stadion Maguwoharjo.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib vs Arema FC di BRI Liga 1 Hari ini: Siaran Langsung Indosiar Mulai 15.00 WIB

Duel tim bertetangga ini diprediksi berlangsung panas. PSS Sleman butuh tambahan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Sementara Persis Solo juga ingin meraih poin penuh agar bisa menembus 10 besar klasemen BRI Liga 1.

Diketahui, PSS Sleman saat ini masih berada di urutan 14 klasemen dengan torehan 19 poin. Sedangkan Persis Solo duduk di posisi 11 dengan 23 poin.

Dicatat oleh laman sofascore.com, head to head Persis Solo vs PSS Sleman cukup imbang untuk tiga pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x