2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar, Siaran Langsung Gratis BRI Liga 1 Hari Ini

- 8 November 2023, 13:15 WIB
Ilustrasi / 2 link live streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar untuk nonton siaran langsung gratis BRI Liga 1 di TV nasional.
Ilustrasi / 2 link live streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar untuk nonton siaran langsung gratis BRI Liga 1 di TV nasional. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1.

Ketahui 2 link live streaming Persib Bandung vs Arema FC di Indosiar untuk nonton siaran langsung gratis BRI Liga 1 hari ini.

Persib Bandung lakoni laga kedua di putaran kedua dengan menjamu tim papan bawah, Arema FC.

Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC akan digelar hari ini, Rabu, 8 November 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Jadwal Korea Masters 2023 Hari Ini 8 November dan Link Live Streaming Gratis, Kapan Siaran Langsung iNews TV?

Untuk nonton laga Persib vs Arema FC dapat melalui siaran langsung Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Persib Bandung awali putaran kedua dengan meraih kemenangan penting kontra pesaing di papan atas, Madura United. Hasil itu membuat Maung Bandung kokoh di posisi dua klasemen di bawah Borneo FC.

Menghadapi Arema FC, Persib jelas bertekad untuk teruskan tren positif demi terus menjaga posisi di empat besar. Kesempatan meraih tiga angka tentu tak boleh disia-siakan mengingat Arema FC berada di papan bawah.

Sementara itu Arema FC perlahan tapi pasti mulai mampu bermain apik. Meski masih di zona degradasi, namun Singo Edan hanya berselisih satu kemenangan dengan Persita dan PSS yang berada di batas zona aman.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x