Jadwal Korea Masters 2023 Hari Ini 8 November dan Link Live Streaming Gratis, Kapan Siaran Langsung iNews TV?

- 8 November 2023, 08:53 WIB
Alwi Farhan / Info jadwal Korea Masters 2023 hari ini, 8 November dan link live streaming gratis. Kapan siaran langsung iNews TV? Cek di sini.
Alwi Farhan / Info jadwal Korea Masters 2023 hari ini, 8 November dan link live streaming gratis. Kapan siaran langsung iNews TV? Cek di sini. /PBSI.id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Korea Masters 2023 hari ini, 8 November dan link live streaming gratis. Kapan siaran langsung iNews TV? Cek di sini.

Jadwal babak 32 besar Korea Masters 2023 akan berlanjut pada hari ini Rabu, 8 November 2023.

Enam wakil Indonesia akan turun gelanggang hari ini demi merebut tiket 16 besar Korea Masters 2023.

Ketahui info jadwal Korea Masters 2023 hari ini, 8 November, link live streaming gratis, dan kapan siaran langsung iNews TV.

Baca Juga: Jadwal Badminton Korea Masters 2023 Hari Ini 8 November Wakil Indonesia Link Live iNews Kapan Jam Berapa?

Berlanjut pada hari kedua, wakil-wakil terbaik Indonesia akan kembali bertanding di Korea Masters 2023. Namun pertandingan belum akan tayang di siaran langsung iNews TV. Masyarakat baru dapat menikmati laga pada 11 November 2023 mulai babak semifinal.

Pada hari ini, dua tunggal putra, Alwi Farhan dan Shesar Hiren Rhustavito akan bermain. Menariknya, lawan yang harus dihadapi sama-sama berasal dari Jepang.

Alwi akan bertemu lawan tangguh, Koki Watanabe, sedangkan Shesar akan berhadapan dengan Yushi Tanaka.

Kemudian untuk tunggal putri, sayangnya satu wakil dipastikan gugur setelah Ester Nurumi akan bertemu Putri Kusuma Wardani. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x