Real Madrid vs Braga Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang di TV, Prediksi, Line Up dan Link Live Streaming

- 8 November 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi - Real Madrid vs Braga Liga Champions UEFA malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV, prediksi, line up dan link live streaming UCL.
Ilustrasi - Real Madrid vs Braga Liga Champions UEFA malam ini, jadwal tayang siaran langsung di TV, prediksi, line up dan link live streaming UCL. /Tangkap layar Instagram.com/@sportingclubedebraga

BERITA DIY - Informasi duel Real Madrid vs Braga Liga Champions UEFA malam ini, ada jadwal tayang siaran langsung di TV, prediksi, line up dan link live streaming UCL.

Los Blancos akan menjamu Arsenalistas di Santiago Bernabéu dalam laga fase grup Liga Champions UEFA dini hari nanti pada Kamis, 9 November 2023.

Duel Real Madrid vs S.C. Braga di UCL tidak tayang di TV SCTV, Anda perlu akses link live streaming untuk nonton siaran langsung. Baca artikel ini untuk menemukan informasi prediksi, jam tayang dan line up.

Madrid ada di grup C bersama dengan S.C. Braga, Napoli, dan Union Berlin. Tim tuan rumah kini menghuni puncak klasemen sementara grup C dengan 9 poin, dan tim tamu ada di posisi ketiga dengan 3 poin.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Copenhagen vs MU Liga Champions UEFA Malam Ini Apa Tayang di TV SCTV Live Jam Berapa?

Anda bisa menyaksikan duel UCL ini lewat platform TV online Vidio dengan jadwal tayang dan kick off jam 03.00 WIB. Anda perlu berlangganan terlebih dahulu.

Pada head to head Rabu, 25 Oktober 2023 di kompetisi yang sama, Los Blancos menang 2-1 atas SC Braga. Rodrygo berhasil mencetak 1 gol untuk Madrid di menit ke-16 disusul Bellongham di menit ke-61. Alvaro Djalo mencetak gol satu-satunya untuk Braga di menit ke-63.

Dilansir dari laman resmi Los Blancos pada Selasa, 7 November 2023 telah diumumkan para pemain yang akan menjamu lawan malam ini. Carlo Ancelotti menunjuk Lunin, Kepa dan Diego Piñeiro untuk kiper.

Posisi bek akan dihuni oleh Carvajal, Alaba, Nacho, Lucas V., Fran García, Rüdiger dan Mendy. Posisi gelandang bisa dihuni oleh Bellingham, Kroos, Modrić, Camavinga, Valverde, Arda Güler dan Nico Paz. Lalu penyerang akan diisi oleh Vini Jr., Rodrygo, Joselu dan Brahim.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x