LINK LIVE Streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini: Nonton Gratis di Indosiar Pukul 15.00 WIB

- 8 November 2023, 13:25 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini. Nonton gartis di siaran langsung TV Indosiar pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini. Nonton gartis di siaran langsung TV Indosiar pukul 15.00 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini. Nonton gartis di siaran langsung TV Indosiar pukul 15.00 WIB.

Persib Bandung vs Arema FC akan tersaji dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Nonton Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini 8 November 2023 bisa secara lansung di TV Indosiar. Pertandingan tersebut akan tayang mulai pukul 15.00 WIB.

Di akhir artikel telah tersedia link live streaming Persib Bandung vs Arema FC BRI Liga 1 hari ini. Bisa diakses pada 8 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Bursa Transfer BRI Liga 1 2023: Rumor Persib Lepas 5 Pemain, Barito Putera, RANS dan PSIS Cari Gelandang

Persib Bandung saat ini tengah dalam performa terbaik usai tak pernah kalah dari lima pertandingan terakhirnya. Teranyar Maung Bandung berhasil kalahkan Madura United dengan skor tipis 1-0.

Sedangkan Arema FC hanya mengemas dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni. Kini anak asuh Fernando Valente berada di posisi ke 16 dengan mengumpulkan 17 poin dari 18 laga.

Persib Bandung berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh di kandang guna menjaga persaingan di papan atas klasemen. Saat ini armada Bojan Hodak bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 34 poin dari 18 laga.

Pertemuan terakhir Persib Bandung vs Arema FC sebelumnya hanya mampu bermain imbang. Keduanya sama-sama mencetak tiga gol.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x