2 LINK Live Streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Indosiar, Siaran Langsung BRI Liga 1 Gratis Malam Ini

- 8 November 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi / 2 link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis malam ini.
Ilustrasi / 2 link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis malam ini. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di pertandingan BRI Liga 1.

Ketahui 2 link live streaming Persis Solo vs PSS Sleman di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 gratis malam ini.

Derby Jateng-DIY akan tersaji antara Persis Solo vs PSS Sleman hari ini, Rabu, 8 November 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Meski bermain di Stadion Maguwoharjo, pada pertandingan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini, Persis Solo bertindak sebagai tuan rumah. Pasalnya, Persis harus 'terusir' dari Solo karena Stadion Manahan akan digunakan untuk gelaran Piala Dunia U-17 2023 yang dimulai pekan ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 Mulai Pekan Ini Siaran Langsung di Indosiar, Ini Daftar Pemainnya

Masyarakat Solo dan Sleman dapat menyaksikan siaran langsung Persis Solo vs PSS Sleman melalui stasiun TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Persis Solo akan memulai laga di putaran kedua pada malam ini sata menjamu PSS Sleman. Pasalnya, pada laga pekan ke-18 kontra Persebaya harus ditunda sebab Persebaya belum mendapatkan stadion sebagai homebase karena harus pindah dari Surabaya yang dijadikan venue Piala Dunia.

Melakoni laga setelah dua minggu break, Persis tentu menargetkan kemenangan, terlebih lawan yang dihadapi adalah PSS Sleman.

PSS Sleman masih berkutat di papan bawah klasemen dan bahkan belum meraih kemenangan dalam delapan laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x