Man City vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini: Jadwal, Prediksi, Berita Tim, Line Up dan Link Live Streaming

- 4 November 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Man City vs Bournemouth Liga Inggris malam hari ini 4 November, jadwal tayang di TV, prediksi, berita tim, line up dan link live streaming.
Ilustrasi - Man City vs Bournemouth Liga Inggris malam hari ini 4 November, jadwal tayang di TV, prediksi, berita tim, line up dan link live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Inilah informasi duel Man City vs Bournemouth Liga Inggris malam hari ini Sabtu, 4 November 2023. Cek jadwal tayang di TV, prediksi, berita tim, line up dan link live streaming di sini.

Kompetisi English Premier League (EPL) pekan 11 dimulai hari ini Sabtu, 4 November 2023. Duel EPL yang tayang di TV SCTV adalah duel Newcastle vs Arsenal dan Luton vs Liverpool.

Sesuai jadwal Liga Inggris, Man City akan menjamu Bournemouth malam ini jam 22.00 WIB. Anda perlu akses link live streaming jika ingin nonton siaran langsung.

Sebelum itu Anda perlu mengetahui jadwal tayang, prediksi, line up, dan berita tim di sini. Siaran live dapat ditonton lewat TV online Vidio dengan jam tayang 21.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Fulham Hari Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV, Manchester United Live Jam Berapa?

Tim asuhan Iraola bertemu dengan Manchester City di Stadion Etihad setelah pasukan Pep Guardiola mencatat kemenangan 3-0 atas Manchester United hari Minggu lalu.

Tim tuan rumah tidak diperkuat oleh Kevin De Bruyne yang absen hingga akhir tahun ini. Manuel Akanji kini bisa kembali beraksi, setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Tim tamu mungkin akan melibatkan Andrei Radu sekali lagi akan menggantikan Neto yang cedera. Alex Scott harus mempertahankan tempatnya, setelah tampil mengesankan sejauh ini.

The Citizens berhasil mengumpulkan 24 poin dan kini menghuni posisi ketiga di klasemen sementara EPL. Sementara The Cherries baru mengantongi 6 poin dan berada di posisi ketujuh belas.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x